(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab Lolos seleksi dalam Program MSIB Kampus Merdeka

Sabtu, 21 Agustus 2021 | Dilihat 140 Kali

(Humas Univrab, 21/08/2021) Mahasiswi Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Abdurrab berhasil lolos seleksi dalam program Magang dan Studi Independen  Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka.

Bu Suci Sinta Lestari, S.Sos., M.I.K sebagai Kaprodi Ilmu Komunikasi menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswi atas nama Siti Syahirah  yang telah lolos seleksi. “ Dalam program MSIB Kampus Merdeka  ini mahasiswa yang mendaftar sebanayak 104.656 Setelah melalui proses seleksi, diskusi, dan konsolidasi antara Mitra dengan prodi perguruan tinggi, tercatat sebanyak 13.272 mahasiswa dinyatakan lulus”, ujarnya.

Bu Suci juga menjelaskan,  Universitas Abdurrab merupakan salah satu Perguruan tinggi dari 555 perguruan tinggi yang dinyatakan lolos dalam program ini. Saya sangat bangga dan mengapresiasi mahasiswi kami ini, semoga  program ini berdampak bagi masa depan mahasiswa  yang ikutserta khususnya mahasiswi kami.

Saya sangat mengapresisi dukungan dari perguruan tinggi yaitu bu Rektor yang telah memberikan dukungan dan rekomendasi kepada mahasiswi kami, ucap bu Suci.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan September 2021, untuk itu saya berharap mahasiswi kami dapat menjaga kesehatannya agar dapat mengikuti program ini dengan baik. Semoga ini langkah awal untuk kemajuan prodi Ilmu Komunikasi Univrab dan bisa menjadi inspirasi untuk mahasiswa lainnya, harap kaprodi ilmu Komunikasi. (FS)


KOMENTAR