(+62) 761 387 62    [email protected]

Menjadi First Taker D3 Fisioterapi nomor 4 terbanyak Nasional, D3 Fisioterapi Universitas Abdurrab menggelarkan Yudisium dan Pengangkatan Sumpah

Kamis, 08 Septemeber 2022 | Dilihat 891 Kali

Pada hari ini, Program Studi D3 Fisioterapi Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab melaksanakan Yudisium angkatan ke 19 yang berjumlah 61 orang dan telah dinyatakan kompeten pada Uji Kompetensi Nasional pada bulan Agustus 2022. Pada pelakanaan Uji Kompetensi ini lulusan Prodi D3 Fisioterapi dan menjadi peserta First Taker D3 Fisioterapi nomor 4 terbanyak di tingkat Nasional dengan kelulusan 98%.  Peserta Yudisium juga telah menyelesaikan ujian praktek komprehensif yang dilaksanakan di Laboratorium Prodi D3 Fisioterapi pada bulan Mei 2022. Selain itu juga telah menyelasikan Tugas Akhir berupa Karya Tulis Ilmiah yang telah diuji dan dipertahankan di depan Dewan Penguji Karya Tulis Ilmiah Program Studi D-III Fisioterapi pada bulan Mei – Juni 2022. Peserta Yudisium angakatan ke 19 ini  juga telah menjalani Preklinik 1 pada saat semester 2 selama 2 minggu, menjalani Preklinik 2 pada saat semester 4 selama 1 bulan dan menjalani Praktek Belajar Lapangan (PBL) pada saat semester 6 selama 3 bulan.

Aldha Kurnia Adzhani meraih pemuncak pada Yudisium hari ini, dengan IPK 3,88. Ketua Program Studi D3 Fisioterapi, Ibu Ayu Permata, S.ST.Ft., M.Fis berharap, “Dengan bekal ilmu dan didikan yang telah diterima oleh mahasiswa kita dapat menjadikan lulusan Program Studi D-III Fisioterapi Universitas Abdurrab memiliki karakter Rabbani, Amanah dan Beradab, berakhlak mulia, memberikan manfaat dimanapun berada. Semoga silaturahmi diantara lulusan dan seluruh civitas akademika Univeritas Abdurrab dapat terus terjalin dan bersama saling kita jaga dengan baik”.


KOMENTAR