(+62) 761 387 62    [email protected]

Monitoring dan Pelaporan PKM serta Penyerahan Kontrak oleh LLDIKTI Wilayah X

Senin, 26 Septemeber 2022 | Dilihat 547 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 26/09/2022) LLDIKTI Wilayah X melakukan monitoring kemajuan pelaksanaan dan pelaporan Program Kreatifitas Mahasiswa  (PKM) Belma dan Vokasi Tahun Anggaran 2022, serta penyerahan dokumen kontrak di Universitas Abdurrab.  kedatangan  Febriyanti, B.SE (Pengelola Data Kemahasiswaan), Alam Yusra (Pengadminstrasian Umum Kemahasiswaan), Urip Rahmanda (Analis Pelaksanaan Akademik dan Kemahasiswaan) dari LLDIKTIWilayah X disambut hangat oleh Direktur Kemahasiswaan, P2K, alumni, Perpustakaan, Bahasa dan MBKM, kapala bagian kemahasisiwaan dan kepala bagian P2K dan alumni.

Bertempat di ruangan rapat pimpinan LLDIKTI wilayah X memberikan kuesioner tentang kesulitan dari segi informasi, kendala dalam pelaksanaan serta penyaluran dana PKM kemudian penggunaan aplikasi yang disediakan oleh LLDIKTI wilayah X berkenaan dengan pelaksanaan PKM. Kuesioner tersebut bertujuan untuk memberikan masukan kepada LLDIKTI Wilayah X tentang kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Pekan Kreatifitas Mahasiswa. 

Salah satu masukan dari Universitas untuk meningkatkan kemampuan dosen pembimbing dalam membimbing mahasiswa diadakannya coaching dari LLDIKTI untuk dosen pembimbing PKM. 

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan dokumen kontrak PKM dari LLDIKTI Wilayah X ke pihak kampus yang diwakili oleh Rahmat Tisnawan, S.Si., M.T direktur Kemahasiswaan, P2K, alumni, Perpustakaan, Bahasa dan MBKM.


KOMENTAR