(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Monitoring Evaluasi Tunjangan Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah X Bersama Ibu Kepala LLDIKTI Wilayah X

Rabu, 28 Desember 2022 | Dilihat 247 Kali

Universitas Abdurrab mengadakan kegiatan Monitoring Evaluasi Tunjangan Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Swasta LLDIKTI Wilayah X. Monitoring ini diadakan di gedung Susiana Convention Hall oleh ibu kepala LLDIKTI Wilayah X Afdalisma,S.H.,M.Pd dan tim monitoring. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Abdurrab, Wakil Rektor I,II dan III, Dekan Fakultas Kedokteran, serta para Dosen dari berbagai jurusan  di lingkungan Universitas Abdurrab (27/12/2022).

Setelah diawali dengan pembacaan suci Al-Qur’an beserta do’a, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Rektor Universitas Abdurrab ibu Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D. “Kami ingin mengetahui apa saja yang akan ibu evaluasi meskipun kami sudah menyiapkan seluruh data sesuai dengan yang ibu minta didalam font, tetapi tentu saja kami menunggu mungkin ada kebijakan-kebijakan baru dari LLDIKTI wilayah X dan juga dari kementrian”,ungkap Prof. Susi Endrini.

Selanjutnya, sesi foto bersama dengan  ibu kepala Afdalisma,S.H.,M.Pd dan tim monitoring serta para dosen. Kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan monitoring evaluasi tunjangan sertifikasi dosen perguruan tinggi swasta oleh LLDIKTI Wilayah X.

Ibu kepala LLDIKTI wilayah X yaitu ibu Afdalisma,S.H.,M.Pd mengatakan, “kita berharap semoga dengan kegiatan monitoring evaluasi serdos ini mudah-mudahan bapak dan ibu yang belum masuk nominasi segera untuk diurus”. Walaupun prosesnya sulit, tetapi itu harus dilalui karena dosen itu banyak kewajibannya yang harus dipenuhi tiap semesternya, terutama pada tridharma perguruan tinggi, ungkap beliau.


KOMENTAR