(+62) 761 387 62    [email protected]

Ngobrol Daring Bersama Dosen Universitas Abdurrab

Selasa, 30 Juni 2020 | Dilihat 1547 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 30/06/2020) Universitas Abdurrab mengadakan acara Univrab ngobrol daring ndak garing dow. Acara ini diadakan pada hari Senin sampai Jumat pukul 16.00 Wib. Acara ngobrol daring ini berisi tentang obrolan seputar program studi yang ada di Universitas Abdurrab, seperti Pendidikan kedokteran, S1 Farmasi, Anafarma, S1 dan D3 Kebidanan, Keperawatan, Fisioterapi, Teknologi Laboratorium Medik, Ilmu Pemerintahan, Psikologi, Teknik Sipil, Teknik Informatika dan prodi lainnya yang ada di Univrab.

Pak Campin Veddayana, M.Pd menyampaikan tujuan dari ngborol daring ini untuk memperkenalkan kepada adik-adik SMA yang masih bingung mau kemana melanjutkan kuliahnya. Univrab juga mengajak adik-adik untuk lebih mengenal tentang kita dan jurusan apa saja yang ada di Univrab.

“Ngobrol daring ini dipandu oleh host dan pembicaranya langsung dari kaprodi setiap jurusan. Jadi, di acara ngobrol daring ini adik-adik bisa bertanya tentang jurusan yang akan mereka pilih untuk melanjutkan kuliahnya”, jelas Pak Campin yang merupakan Kabag Humas Kerjasama dan Marketing.

Acara ngobrol daring ini sangat bagus dan menarik, dikemas dengan obrolan ringan. Sehingga, membuat calon mahasiswa menjadi lebih tahu jurusan yang diinginkan meskipun ada beberapa kendala seperti jaringan yang masih kurang. Namun, ke depannya insya allah bisa menjadi lebih baik lagi. Sehingga, yang menonton acara ini enjoy dan enak melihatnya, ungkap kabag Humas Kerjasama dan Marketing.

Diakhir pembicaraan pak Campin menyapaikan harapannya, agar acara ngobrol daring ini banyak dilihat oleh adik-adik SMA yang ada di Pekanbaru dan di luar Pekanbaru. Dengan mengikuti acara ngobrol daring adik-adik juga bisa mengenal Univrab lebih dekat, bisa mengenal dosen-dosen Univrab dengan cara tegur sapa di acara ngobrol daring tersebut. (FC)


KOMENTAR