(+62) 761 387 62    [email protected]

NUR FAISAL RIZKY MAHASISWA KEDOKTERAN MENGIKUTI EFFECTIVE HABIST OF SUCCESSFUL AND INFLUENTIAL MEDICAL PROFESIONAL

Sabtu, 10 Desember 2022 | Dilihat 1050 Kali

Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab bernama Nur Faisal Rizky yang berhasil mengikuti kegiatan Effective Habist Of Successful Of and Influential Medical Profesional pada 30 November – 04 Desember tahun 2022 di Amanah Resort, Kab, Karang Anyar Jawa Tengah. 

 

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan para media muslim dan profesional kesehatan lainnya yang mewakili berbagai Islamic meedical Association (IMAS) di seluruh dunia yang dilaksanakan sekali setiap tahunnya. Kegiatan ini di selenggarakan oleh “ Federation of islamic medical Associations (FIMA) dan World Assembly of muslim youth (WAMY).

Tujuan dari pelaksanaan acara The 20th Internasional FIMA medical Student camp 2022 adalah membina ukhuwah sesama mahasiswa muslim dari berbagai anggota Islamic medical association (IMAS) dan negara, mendapatkan pelatihan kepemimpinan dan keterampilan organisasi serta bertukar informasi dan pengalaman, jelas Rizki.

Peserta kegiatan ini banyak diikuti oleh mahasiswa kedokteran yang ada di Indonesia dan luar negeri. Para peserta juga sangat berantusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

"Semoga teman-teman dari prodi kesehatan dapat mengikuti event-event tingkat nasional maupun internasional karena banyak manfaat dan pengalaman baru yang akan kita rasakan", ungkap Rizky berharap.


KOMENTAR