(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Peduli Mualaf Oleh Kepala pusat Abdurrab berbagi dan peduli

Senin, 04 Januari 2021 | Dilihat 149 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 04/01/2021) Kepala pusat Abdurrab berbagi dan peduli kembali mengadakan kegiatan amal. Kegiatan kedua yang dilakukan adalah Peduli Mualaf. “Kita baru saja selesai mengkhitankan 3 orang mualaf”, jelas pak Roni Saputra.

Kegiatan khitan mualaf ini dilakukan di Rumah Sehat Islamic Nurse, pada hari Jumat (1/1) yang lalu dengan petugas khitan adalah Ns. Roni Saputra. M.Kes dan Alumni D III Keperawatan Abdurrab Yoga Pernandes, Amd. Kep. Khitan ini dilakukan kepada tiga orang mualaf, yaitu Alex, Putra dan Beni kata pak Roni.

Setelah proses khitan selesai kami juga memberikan bantuan berupa kain sarung untuk sholat, Al qur`an dan jilbab untuk dua mualaf perempuan, ungkap pak Roni yang merupakan ketua Kepala pusat Abdurrab berbagi dan peduli.

Para mulaf ini masuk islam karena keinginan sendiri, untuk itu saya berharap semoga para mualaf istiqomah dengan agama yang fitra (islam) dan semoga proses penyembuhan khitan cepat selesai, kata pak Roni mengakhiri pembicaraannya (FC)


KOMENTAR