(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Pelaksanaan Wasdalbin Universitas Abdurrab

Selasa, 01 Desember 2020 | Dilihat 116 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 01/12/2020) Tim Pengawasan Pengendalian dan Pembinaan (WASDALBIN) LLDIKTI Wilayah X mendatangi kampus islami yang menerapkan RAB Value yaitu Universitas Abdurrab. Kedatangan Wasdalbin ini khusus untuk Program Profesi di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan. Kedatangan Tim Wasdalbin di Univrab disambut hangat oleh Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Dekan,  Kaprodi, Dosen,   Ketua dan karyawan  Lembaga Pengkalan Data SPFI dan Akreditasi  (LPDSA).

Kegiatan tim Wasdalbin LLDIKTI Wilayah X ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan, pengendalian dan pembinaan terhadap perguruan tinggi swasta yang berada di LLDIKTI Wilayah X. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan mutu prodi dan perguruan tinggi dalam meningkatkan kinerja, pengawasan, pengendalian dan pembinaan kampus untuk mempercepat pengembangan perguruan tinggi.

Dalam kegaiatan ini LLDIKTI wilayah X membentuk Tim yang ditugaskan di lapangan untuk melihat langsung dan melakukan evaluasi akademik berupa pengawasan.

Kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Adapun teknis kegiatan tadi adalah tim wasdalbin meriview item per item yang terdiri dari standar seperti pendidikan, SDM, kemahasiswaan dan kelulusan. (FC)


KOMENTAR