(+62) 761 387 62    [email protected]

Pelatihan Audit Mutu Internal yang Diadakan LLDIKTI Wilayah X di Universitas Abdurrab

Kamis, 25 November 2021 | Dilihat 729 Kali

(Humas Univrab, 25/11/2021) Universitas Abdurrab terpilih menjadi tempat Pelatihan Audit mutu internal yang diadakan LLDIKTI Wilayah X.  Kegiatan ini dilaksanakan di Susiana Tabrani Convention Hall pada pukul 13.00 Wib. Adapun tujuan dari Kegiatan ini adalah untuk Melatih Institusi atau orang yang berada di institusi menjadi auditor untuk audit internal, jelas Bu Ade Febriani, SST, M.Kes.

Acara ini dihadiri oleh LLDIKTI Wilayah X yang bernama pak Putra Heriyadi, S.Kom. Ibu Ir. Desiyana Vidayanti, M.T dari Mercu Buana Jakarata yang merupakan narasumber pada acara ini. Sementara dari Univrab dihadiri oleh Yayasan, Rektor Universitas Abdurrab, Wakil Rektor 1 Universitas Abdurrab dan bapak/ibu dari LPDSA Univrab.

Peserta yang mengikuti acara ini berjumlah 18 orang yang berasal dari institusi yang berada di lingkungan LLDIKTI wilayah  X seperti : Jambi, Riau dan Kepri. Sementara itu, tim audit dari Universitas abdurrab yang mengikuti kegiatan ini adalah  S1 Pendidikan Dokter, S1 Farmasi dan S1 Teknik Sipil.

Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kegiatan ini juga merupakan batu loncatan untuk kita ke depannya.  Ini merupakan pertama kalinya kita menjadi tempat pelatihan Audit Mutu Internal. Semoga untuk kedepannya kita lebih baik lagi, ungkap bu Ade.


KOMENTAR