(+62) 761 387 62    [email protected]

Pelatihan Karyawan Baru Universitas Abdurrab dan Yayasan Abdurrab “Kerja Baru, Semangat Baru”.

Kamis, 31 Maret 2022 | Dilihat 684 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 31/03/2022) Bagian R&D Yayasan Abdurrab dan Bagian Umum, Hukum dan Kepegawaian (BUHK) Universitas Abdurrab mengadakan Pelatihan Karyawan Baru Universitas Abdurrab dan Yayasan Abdurrab “Kerja Baru, Semangat Baru”. Kegiatan ini diikuti oleh 33 Karyawan Baru.

Kegiatan ini diawali oleh Pembacaan Doa yang dipimpin oleh Bapak Ust. Rizky Alwi, S.Sy., MH. Lalu kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian R&D Ibu Putifatma HM, MHSPy. Selanjutnya pengenalan Yayasan dan Universitas Abdurrab oleh Kepala Bagian Human Capital Ibu dr. Soraya Medina Ruza, MM. Ibu Soraya dalam hal ini memperkenalkan sejarah Yayasan dan Universitas Abdurrab beserta pendiri nya, Visi dan Misi, serta pengenalan RAB Values. Ibu Soraya menyampaikan, “Dengan kita mengenal siapa pendiri Yayasan dan Universitas kita, maka kita dapat mengetahui warna dan prinsip dari Lembaga itu. Pengenalan RAB Values (Rabbani, Amanah, Beradab) bertujuan agar Karyawan bekerja bukan hanya sekedar mencari nafkah, namun dapat menebar manfaat dan nilai lebih tidak hanya untuk diri sendiri namun juga untuk orang lain.”

Selanjutnya penyampaian Peraturan Karyawan Yayasan Abdurrab oleh Kepala Bagian Umum, Hukum dan Kepegawaian, Ibu Khairrunisa’ Syarif, M.Psi, Psi. Lalu dilanjutkan dengan Pengenalan Sarana & Prasarana Kampus oleh Ibu Meri Susanti, S.Si.

Penyampaian materi selanjutnya yaitu penjelasan RAB Values & Hakikat (Adab) Bekerja oleh Kepala Bagian Islamisasi Bapak Ust. Ali Rakhman, Ph.D dan ditutup dengan Tes Mengaji seluruh karyawan baru.


KOMENTAR