(+62) 761 387 62    [email protected]

Pelatihan Pembuatan Roadmap Penelitian Dosen, Prodi dan Fakultas serta Pembuatan Pohon Penelitian bersama Prasandhya Astagiri Yusuf, S.Si., M.T., Ph.D.

Selasa, 12 Juli 2022 | Dilihat 676 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 12/07/2022) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Abdurrab mengadakan pelatihan pembuatan Roadmap penelitian dosen, prodi dan fakultas serta pembuatan pohon penelitian. Pelatihan ini dilakukan secara online melalui Room Zoom Meeting pada Selasa (12/07).

Pelatihan ini diberikan untuk seluruh dosen Universitas Abdurrab dengan narasumber Prasandhya Astagiri Yusuf, S.Si., M.T., Ph.D. Pelatihan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al qur’an oleh pak Karno, Amd yang merupakan tenaga kependidikan Univeristas Abdurrab.

Dalam sambutannya dr. May Valzon< M.Sc menyampaikan bahwa dosen yang memiliki roadmap penelitian dengan jelas dan sesuai dengan roadmap penelitian di prodi masing-masing serta roadmap di Fakultas dan roadmap Universitas. Roadmap Universitas juga harus disesuaikan dengan tema penelitian nasional

Melalui kegiatan pelatihan ini diharapkan kita nantinya mendapatkan ilmu tentang menyusun roadman yang bagus, continues dan dapat dikerjakan bersama. Prodi juga diharapkan dapat membuat roadmad sesuai dengan keunikan dari prodinya. Roadmap yang dibuat memiliki tujuan akhir yang jelas.

Kami juga memiliki penelitian unggulan yang dilakukan oleh kelompok peneliti yaitu fitofarmaka, produk kosmetik halal dan stanting, jelas dr. May Valzon.

Setelah sambutan dari ketua LPPM, dilanjutkan penyampaian materi oleh narasumber dan diskusi tetang roadmad penelitian yang telah dibuat oleh dosen dan prodi.


KOMENTAR