(+62) 761 387 62    [email protected]

Penanadantangan MoU Universitas Abdurrab dan Universiti Melaka

Kamis, 09 Februari 2023 | Dilihat 671 Kali

Universitas Abdurrab kembali menjalin kerja sama dengan Universitas dari negeri jiran. Pada  Rabu (1/2) Universitas Abdurrab baru saja menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universiti Melaka. Acara tersebut dilaksanakan di ruang galeri Susiana Tabrani Convensional Hall (STCH) pada pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut dihadari oleh Ketua Yayasan Abdurrab ibu Dr.dr.Susiana Tabrani, M.Pd, Ketua Yayasan Aburrab dr. Ivan Tabrani, M.Kes, Rektor Universita Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si.,M.Sc., Ph.D dan Direktur Humas Kerja sama dan Marketing Kenepri, S.IP., M.Si. Sementara itu, dari Universiti Melaka dihadiri oleh Prof. dr. Abdul Razak bin Ibrahim yang merupakan President Universiti Melaka, Datuk Prof. dr. Baharudin bin Puteh dan Norsalman bin Mohd Nor.

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al qur’an dan doa oleh pak Edi Santoso, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan-sambutan oleh kedua pihak universitas, kemudian penandatanganan MoU oleh Rektor Universitas Abdurrab dan Rektor Universiti Melaka. Kegiatan yang dikerja sama berupa kolaborasi dalam berbagai hal yakni pembelajaran, penelitian, Implementasi MBKM, hingga program Pertukaran Mahasiswa.  Acara penandatanganan MoU ditutup dengan acara foto bersama.


KOMENTAR