(+62) 761 387 62    [email protected]

Penandatangan Perjanjian Kerjasama FK Universitas Abdurrab dengan RSUD Kecamatan Mandau

Selasa, 26 April 2022 | Dilihat 912 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 26/04/2022) Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab melaksanakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan RSUD Kecamatan Mandau, Duri, Riau  pada Selasa (26/04).

Acara penandatanganan perjanjian kerjasama ini dihadiri oleh pihak Universitas Abdurrab yakni Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc, Ph.D, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Syamsul Bahri Rivai’I, Sp.OG, Wakil Dekan 1 Fakultas Kedokteran dr. Ratih Ayuningtiyas, MM dan Wakil dekan 3 Fakultas Kedokteran dr. Deinike Wanita Marwan, M.Kes., AIFO-K, serta pihak RSUD Kecamatan Mandau yakni Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah, Kabag Yanmed RSUD Mandau drg. Armen Sosialisa Sihotang, Kabid Humas dan Pengembang SDM Iwan Ridwan, S.KM serta staff Pengembang SDM Lenni Marlina.AMK

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan di ruang pertemuan Direktur RSUD Kecamatan Mandau, lalu acara dilanjutkan dengan peninjauan ke Poliklinik RSUD Mandau seperti Poliklinik Saraf, Mata, THT, Kulit dan Kelamin, Radiologi.

RSUD Kecamatan Mandau memiliki kasus kunjungan pasien rawat jalan yang cukup banyak dan variatif, sehingga diharapkan kompetensi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab yang menjalani kepaniteraan senior di RSUD Mandau ini akan mencapai standar kompetensi dokter Indonesia.

Semoga penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini akan menjadi awal baru dari jalinan kerjasama yang baik antara Fakultas Kedokteran Universitas Abdurrab Pekanbaru dengan RSUD Kecamatan Mandau Duri Riau.


KOMENTAR