(+62) 761 387 62    [email protected]

Penandatanganan MoU dan MoA bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir

Senin, 27 Februari 2023 | Dilihat 816 Kali

Universitas Abdurrab melaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman dengan  Bawaslu (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Indragiri Hilir, pada Rabu (27/2) di Ruangan Rapat Universitas Abdurrab.

Hadir ketua Bawaslu Provinsi Bapak Alnofrizal, SE, M.Ikom, Ketua Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir Bapak  Muhammad Dong, Sp dan Tim Bawaslu H. Agus Malik, S.H.I, Andang Yudiantoro, SH., M.H dan Ahmad Tamimi, S.H.I., M.H.

Tim Bawaslu disambut hangat oleh Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini., S.Si., M.Sc., Ph.D, Wakil Rektor 1 apt.Isna Wardaniati, M.Farm, Direktur Humas Kerjasama dan Marketing Kenepri, S.IP., M.Si, Dekan Fakultas Teknik Husni Mubarak, M.T, Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Amir Syamsuadi, M.Si, Kaprodi Ilmu Komunikasi Suci Shinta Lestari, M.IK, Sekprodi Ilmu Komunikasi Muhammad Arif, M.IK.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Abdurrab menjelaskan gambaran keadaan Universitas Abdurran saat ini dan Fakultas serta prodi yang ada di Universitas Abdurrab.  Rektor mengatakan “Siap untuk berkolaborasi dengan bawaslu Kabupaten Hidragiri Hilir dalam pengawasan pemilu tahun 2024 dan dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti kuliah umum bersama bawaslu”.

"Kami dari Bawaslu Kabupaten Indragiri Hilir bersama Universitas Abdurrab berharap dapat bersinergi dengan kami dalam rangka pengawasan pemilu tahun 2024 ini agar menghasilkan hasil pemilu lebih berkualitas", kata Bapak Muhammad Dong dalam sambutannya.

Selain penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) juga dilakukan penandatanganan Memorandum Of Aggreement (MoA) bersama Fakultas Teknik dan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilu tahun 2024 mendatang.


KOMENTAR