(+62) 761 387 62    [email protected]

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Univrab dengan Unissula

Senin, 31 Mei 2021 | Dilihat 868 Kali

(Humas Univrab, 31/05/2021) Universitas Abdurrab mendapatkan kunjungan dari Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) pada Senin (31/05) pukul 09.00 Wib. Kunjungan in bertujuan untuk Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Univrab dengan Unissula.

Adapun tamu yang datang dari Unissula adalah Drs. H. Bedjo Santoso, M.T., Ph.D (Rektor),   Dedi Rusdi, S.E., M.Si., Akt. CA. (Kepala UPT. Pemasaran dan Kehumasan), Muhamad Afandi, S.Pd., M.Pd. (Sekretaris FKIP UNISSULA), Setiawan Widiyoko, S.T., M.Si. (Kepala Divisi Pemasaran) dan Rio Luhung Pribadi, S.Pd. (Kepala Divisi Kerja Sama Luar Negeri).

Kedatangan Rektor dan rombongan dari Unissula disambut hangat oleh Rektor Univesritas Abdurrab beserta jajarannya. Penandatangan MoU di lakukan di Kampus 1 di ruang APT Selain penandatangan MoU, Univrab dan Unissula juga melakukan diskusi lanjutan tentang isi MoA yang akan dilakukan

Semoga apa yang kita bicarakan dan kita rencanakan dengan Unissula untuk kedepannya bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan yang kita harapkan dan kita bahas bersama tadi, jelas Prof.Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D (FNY)


KOMENTAR