(+62) 761 387 62    [email protected]

Penandatanganan Pendanaan Kosa Bangsa 2023

Selasa, 19 Septemeber 2023 | Dilihat 1002 Kali

Universitas Abdurrab merupakan salah satu penerima hibah kosabangsa, dengan judul “Hilirisasi Pengolahan Produk Tangkap Ikan Laut di Desa Labuhan Tangga Hilir Riau” sebagai ketua pelaksana Debi Setiawan M.Kom, dengan ketua pendamping bapak Dr. Achmad Jaelani dari uniska. 

Dr. May Valzon sebagai ketua LPPM Universitas Abdurrab mewakili Universitas Abdurrab, melakukan penandatanganan bersama DRTPM dikti dan 60 orang penerima pendanaan proposal kosabangsa lainnya. Hal ini tentu menjadi salah satu babak baru dalam dunia pengabdian kepada masyarakat Universitas Abdurrab, untuk hibah kosabangsa yg digelar di Jakarta, 18 september 2023 yang didampingi juga bapak Dr. Achmad jaleani selaku ketua pendamping dan ketua LPPM Uniska banjarmasin kalimantan. 

Bapak Achmad Jaelani menyampaikan bahwa, “Ini adalah awal untuk kita bersama berkoolaborasi mensukseskan program pemerintah menentaskan permaslaahan desa tertinggal”. Dr. May Valzon menanggapi bahwa animo dan antusias dari dosen univrab berkarya juga menjadi semangat bagi kami pribadi selaku ketua LPPM untuk berkomitment mensukseskan setiap program pemerintah dalam bentuk penelitian ataupun pengabdian kepada masyarakat.

 DRTPM juga menyampaikan bahwa tahun depan akan dilakukan peningkatan dr tahun ini dan semakin melakukan selesi ketat untuk proposal yang masuk. Drtpm juga menambhkan bahwa proposal yang tidak lolos akan dilakukan proses coching clinic membedah pada bagian mana yang tidak lolos sehingga dapat lolis pada periode berikutnya. 

dr. May Valzon juga menghimbau, kami senantiasa mensupport para dosen untuk berkarya karena merupakan point penting dalam peningkatan kemampuan dosen hadir ditengah masyarakat seirama dengan program kosa bangsa ini, dosen hadir ditengah mitra produktif maupun non produktif secara ekonomi. dr valzon juga menambahkan insyallah LPPM univrab mendoakan akan lahir karya-karya serta hibah fenomenal lainnya setelah ini sehingga tujuan dari penyelenggaraan pendidikan akan tercipta sebagaimana mestinya.


KOMENTAR