(+62) 761 387 62    [email protected]

Penuh Kehangatan, Yayasan Abdurrab Menggelar Tarhib Ramadhan 1445H dan Penyerahan Tiket Umroh sebagai Apresiasi terhadap Civitas Ter-Loyalitas

Senin, 04 Maret 2024 | Dilihat 542 Kali

Yayasan Abdurrab menggelar Tarhib Ramadhan (4/3/2024) di Tabrani Islamic Center. Kegiatan ini dihadiri oleh Seluruh Keluarga Besar Yayasan Abdurrab, Universitas Abdurrab, SMA dan SMP Abdurrab Islamic School, dan SMK Abdurrab.

 

Dalam sambutannya, Pembina Yayasan Abdurrab Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd menyampaikan rasa bahagia dan sukacita, “Kegiatan ini semata-mata agar menumbuhkan rasa bahagia dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan penuh sukacita. Dari mulai kita sama-sama mengikuti lomba kebersihan dan keindahan ruangan masing-masing, tidak hanya lingkungan kerja kita semakin nyaman dan fokus bekerja, namun kita juga dapat fokus dan nyaman beribadah”, ungkap Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd.

 

Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D juga mengucapkan syukur dalam sambutannya, “Alhamdulillah kita sama-sama bertemu di Tarhib Ramadhan tahun ini. Semoga kita kembali suci dan dapat menjalankan Ramadhan dengan penuh ketaqwaan. Ikhtiar kita tidak hanya membentuk manusia yang professional, namun bisa menjadi manusia yang betul-betul baik. Dan juga semoga Universitas dan Fakultas kita sama-sama bisa menjadi Unggul”, harap Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D.

 

Pada kegiatan ini, Pembina Yayasan Abdurrab Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd memberikan apresiasi kepada beberapa orang Civitas terbaiknya. Tidak tanggung-tanggung, beliau memberikan tiket umroh yang InsyaAllah akan berangkat dalam waktu dekat ini. Beberapa Civitas terbaik tersebut diantaranya, Ibu apt. Isna Wardaniati, M.Farm (Wakil Rektor 1), Ibu Liza Trisnawati, M.Kom (Wakil Rektor 2), Bapak dr. May Valzon, M.Sc (Wakil Rektor 3), Ibu Sri Kartini, M.Si (Direktur CINTAI RAB), Bapak Taher (Tendik Univrab), Bapak Irham Siregar, M.Si (Kepala SMK Abdurrab), Ibu Tri Mulyati, S.Pd (SMK Abdurrab) dan Bu Luluk Elvitaria, M.Kom (Teknik Informatika). Serta naik hajinya tahun ini insya Allah, Ketua Yayasan Abdurrab, dr. Ivan Tabrani. M.Kes.

 

“Ribuan terimakasih kami ucapkan kepada Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd, mudah-mudahan ibu beserta keluarga selalu diberi Kesehatan dan kami mohon doa untuk kami yang menjalankan ibadah umroh. Terimakasih pula saya ucapkan kepada rekan-rekan SMK Abdurrab yang sampai saat ini setia mendampingi saya memajukan SMK Abdurrab”, ucap syukur Bapak Irham Siregar.

 

Tidak hanya itu, sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi, Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd juga membagikan sembako kepada CS, Security, Petugas Masjid, dan semua Support System Abdurrab. “Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya juga saya ucapkan kepada rekan-rekan CS, Security, Petugas Masjid, dan Support System Abdurrab, semoga apa yang kita berikan berguna bagi keluarga. Nantinya selama Ramadhan juga saya mengundang seluruh keluarga Abdurrab untuk turut hadir buka Bersama di TIC ini dan menjalankan Shalat Terawih di Masjid ini”, ucap beliau.

 

Acara ditutup dengan tukar kado, salam-salaman dan arak-arakan yang diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Abdurrab.


KOMENTAR