(+62) 761 387 62    [email protected]

Perkuat Kerjasama, Universitas Abdurrab melakukan Perpanjangan MoU dengan Universitas Riau Kepulauan dan Universitas Nagoya Indonesia

Senin, 29 April 2024 | Dilihat 372 Kali

Universitas Abdurrab melakukan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) antara Universitas Abdurrab dengan Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) dan Universitas Nagoya Indonesia  (18/4/24) di Universitas Abdurrab Pekanbaru.

 

Acara ini dibuka oleh Rektor Universitas Abdurrab, Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D, dan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) dan Universitas Nagoya Indonesia yang turut hadir, serta dilanjutkan dengan Sarasehan Akademik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D menyampaikan, “Saya sangat bersyukur sekali Rektor Universitas Riau Kepulauan Ibu Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng., S.E., M.M. dan Rektor Universitas Nagoya Indonesia Ibu Dr. Susi Marni, SE, MM dapat hadir di Universitas Abdurrab, saya harap kita sama-sama dapat mewujudkan implementasi seperti adanya kuliah tamu atau guest lecturer, dan juga pengembangan kurikulum bersama”, pesan Ibu Prof. Susi Endrini, S.Si, M.Sc, Ph.D.

 

Rektor Universitas Riau Kepulauan Ibu Prof. Dr. Hj. Sri Langgeng., S.E., M.M, menambahkan, “Saya berharap adanya juga kolaborasi penelitian, karena salah satu yang dapat menaikkan ranking Universitas yaitu salah  satunya dari publikasi riset, sehingga dengan adanya Perpanjangan MoU ini kita dapat sama-sama mewujudkan implementasi yang bermanfaat bagi kedua belah pihak Universitas”, ungkapnya.

 

Rektor Universitas Nagoya Indonesia Ibu Dr. Susi Marni, SE, MM juga menyampaikan hal selaras, “Karena Universitas kami masih terbilang baru, saya harap dengan adanya MoU ini kita dapat sama-sama berkolaborasi khususnya pada bidang pengembangan kurikulum dan juga pengembangan program studi, serta kolaborasi atau studi banding dari Mahasiswa. Kami tunggu kedatangan rekan-rekan Universitas Abdurrab untuk aplikasi implementasi yang membangun ini”, ungkapnya.


Acara dilanjutkan dengan Sarasehan Akademik tentang Diskusi terkait pengembangan Universitas dan Program Studi.


TAGS :

KOMENTAR