(+62) 761 387 62    [email protected]

Prodi Teknik Sipil Universitas Abdurrab Pemenang Hibah PKKM

Kamis, 17 Juni 2021 | Dilihat 964 Kali

(Humas Univrab, 17/06/2021) Ketua Hibah PKKM yang juga sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil Universitas Abdurrab, Fitra Ramdhani, S.T.,MT mengatakan, Program Studi Teknik Sipil Universitas Abdurrab merupakan satu-satunya universitas pemenang hibah PKKM di Kota Pekanbaru.

Sebelumnya Universitas Abdurrab sudah  melaksanakan kegiatan Visitasi Hibah kampus merdeka belajar dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.  "Program Studi Teknik Sipil Universitas Abdurrab merupakan satu- satunya kampus yang menang hibah PKKM di Kota Pekanbaru," ujar Fitra Ramdhani, Senin (14/6).

Ia menuturkan, kegiatan PKKM ini bekerja sama dan bermitra dengan Program Studi Teknik Sipil Universitas Islam Indonesia dan bermitra dengan dunia usaha dunia industri (DUDI) dan beberapa perusahaan lainnya.

"Alhamdulillah ini kali kedua saya diamanahkan sebagai ketua. Sebelumnya penghargaan memperoleh hibah PP PTS (Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta) dan alhamdulillah tahun 2021 kembali lagi mendapatkan hibah PKKM," jelasnya.

Diharapkannya, semoga dengan adanya hibah PKKM ini Program Studi Teknik Sipil bisa menjadi pilot project Program Kampus Merdeka Universitas Abdurrab dengan program UNGGUL  (Unik, Nasional, Gaul, Global, Upgrade dan Lengkap).

"Semoga Program UNGGUL yang dicetus oleh Rektor Prof Susi Endrini, S,Si.,M,Sc., Ph,D dapat mengimplementasikan Kampus Merdeka ini dan bisa menjadikan Program Studi Teknik Sipil mencapai akreditasi unggul dan terakreditasi internasional," harapnya.

Dikutip dari : www.riaupos.jawapos.com

Link:
https://riaupos.jawapos.com/pendidikan/16/06/2021/252250/prodi-teknik-sipil-universitas-abdurrab-pemenang-hibah-pkkm.html
 


KOMENTAR