(+62) 761 387 62    [email protected]

Program Ramadhan CINTAI RAB

Selasa, 12 April 2022 | Dilihat 678 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 12/04/2022) Lembaga CINTAI RAB selama bulan Ramadhan 1443 H/2022 melaksanakan berbagai agenda, diantaranya kultum ba’da dzuhur, kultum via youtube yang ditayangkan sebelum berbuka puasa yang disampaikan oleh pembina yayasan, pimpinan dan dosen-dosen Universitas Abdurrab, selanjutnya program duduk-duduk di mesjid untuk melakukan kegiatan diskusi tentang keagamaan, penerbitan buletin Ramadhan Rabbani, Amanah dan Beradab. Buletin tersebut diterbitkan setiap Selasa dan Jum’at  yang berisi tentang wawasan keislaman.

Program lainnya lomba Ramadhan “Ranking 1” untuk seluruh mahasiswa dari perwakilan setiap prodi di Universitas Abdurrab.

Pembina CINTAI RAB ustad dr. Ali Rahman, MA menuturkan tujuan dari agenda yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan ini diharapkan agar seluruh civitas Univeritas Abdurrab dapat memperoleh ilmu agama dan dapat berbicara dalam konteks keislaman dari berbagai displin ilmu yang belandaskan nilai-nilai Rabbani, Amanah dan Beradab.

Setelah pelaksanaan sholat dzuhur berjamaah di masjid Abdurrab kemudian dilanjutkan dengan penyampaikan kultum yang diisi oleh Lembaga CINTAI RAB. “Alhamdulillah saya sangat merasakan manfaat selama mengikuti kultum ini, banyak ilmu yang saya dapatkan, terutama tentang keagamaan”, ungkap Sutaji yang merupakan staf Humas Kerjasama dan Marketing.


KOMENTAR