(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Program Studi Teknik Sipil Univrab Temu Ramah dengan PUPRPKPP Provinsi Riau

Selasa, 20 April 2021 | Dilihat 119 Kali

(Humas Univrab, 20/04/2021) Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Abdurrab melakukan kunjungan dan  bertukar pikiran ke PUPRPKPP Provinsi Riau. Kegiatan kunjungan ini dilakukan pada hari Senin (19/4) pagi. Kunjungan ini dihadiri bapak Husni mubarak, S.T.,M.Sc (Dekan Fakultas Teknik)  dan  Ibu Fitra Ramdhani S.T.,M.T (ketua program studi Teknik Sipil). Kedatangan dekan teknik disambut oleh kepala bidang Jasa konstruksi (JAKON) Bapak  Zulkifli Rahman dan kasi Ibu eka PUPRPKPP Provinsi Riau.

Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama dalam meningkatkan mutu SDM dengan menciptakan tenaga ahli profesional dan handal di bidangnya  melalui kerja sama ini dari pihak prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Univrab dengan Bidang Jasa Konstruksi PUPRPKPP Provinsi Riau, ungkap Ibu Fitra Ramadhani.

Alhamdulillah kedatangan kami dari prodi Teknik Sipil Fakultas Teknik Univrab disambut dengan suka cita oleh kepala bidang jasa konstruksi bapak zulkifli. Hal ini dikarena tujuan kedatangan kami sangat bersinergi dengan tujuan beliau dalam meningkatkan  mutu SDM Tenaga ahli profesional dibidangnya dengan berbagai program pelatihan SKT ( PELatihan keterampilan ) untuk mahasiswa semester atas, SKA (PELATIHAN KEAHLIAN ) untuk para alumni yang akan di selenggarakan dalam tahun ini oleh Jakon PUPRPKPP Provinsi Riau, jelas Kaprodi Teknik Sipil.

Ibu Fitra berharap semoga semua mahasiswa maupun alumni Teknik Sipil Univrab memiliki sertifikat keterampian maupun sertifikat keahlian  untuk dapat digunakan didunia kerja dan dunia industri agar menjadi tenaga ahli profesional dan handal dibidangnya (FNY)


KOMENTAR