(+62) 761 387 62    [email protected]

Roadshow Universitas Andalas ke Prodi Farmasi Universitas Abdurrab

Senin, 28 Maret 2022 | Dilihat 682 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 28/03/2022) Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab mendapatkan kunjungan dari Program doktor fakultas Farmasi Universitas Andalas. Tujuan kunjungan ini adalah sebagai penawaran tentang program doktor di Universitas Andalas khususnya Fakultas Farmasi.

Direktur Humas Kerjasama dan Marketing, Wakil Rektor 1, Dekan dan dosen Fakultas Farmasi menyambut hangat kedatangan mereka. Adapun tamu yang datang dari Universitas Andalas adalah Prof. Dr. Yufri Aldi, M.Si.,Apt (Ketua Program doktor Fakultas Farmasi), Prof. Dr. Erizal M.Si., Apt (Wakil Dekan 2 Fakultas Farmasi) dan Dr. Salman M.Si., Apt (Wakil Dekan 1)

Prof. Dr. Yufri Aldi, M.Si.,Apt menjelaskan bahwa pada program doktor mereka memiliki program by research, sehingga dosen yang mengambil kuliah program doktor tidak perlu datang ke padang untuk mengikuti proses perkuliahan dan dapat menyelesai studi S3 dengan target selesai dalam waktu 3 tahun.

Semoga dosen-dosen kami di prodi Farmasi bisa mengikuti program doktor ini, namun bisa tetap dapat menjalankan tugasnya di Univrab, harap Wakil Rektor 1 apt. Isna Wardaniati, M.Farm.


KOMENTAR