(+62) 761 387 62    [email protected]

Salsabila Raih Juara 1 Lomba Video Edukasi Kesehatan Ditingkat Nasional

Senin, 04 April 2022 | Dilihat 1156 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 04/04/2022) Salsabila Azzahra yang merupakan mahasiswa kebidanan Universitas Abdurrab meraih prestasi diajang Lomba video edukasi Kesehatan di tingkat Nasional yang diadakan oleh STIKES Payung Negeri. Video edukasi Kesehatan dengan tema “Bersama Perawat Melawan Covid” mengantarkan Salsabila menjadi juara 1.

Salsabila berbagi cerita terkait persiapan lomba yang dilakukan mulai dari menentukan ide yang sesuai dengan tema, mencari info terbaru dan video tambahan tentang covid-19. Setalah tema dan informasi yang saya perlukan sudah didapatkan, kemudian dilanjut dengan melatih rekaman vocal serta persiapan shoot di pasar dan adegan cuci tangan serta yang lainnya untuk kebutuhan video edukasi kesahatan, wanta yang akrab dipanggil Bila ini menuturkan pengalamannya dengan penuh senyum.

Ungkapkan rasa kebahagiaan terlihat dari wajah wanita yang pernah berhasil menjadi  Runner up 1 Puteri Kampus Provinsi Riau. “Bahagia rasanya, apalagi dalam lomba ini dapat membawa nama prodi Kebidanan dan Universitas Abdurrab”, tutur bila. “Semoga semua mahasiswa kebidanan Abdurrab juga senang mengikuti lomba dan membawa nama prodi. Mudah-mudahan video yang saya buat dapat bermanfaat untuk masyarakat luas dan semoga covid cepat sirna dan masyarakat sadar akan kesehatan dan bisa saling bekerjasama dengan tenaga Kesehatan”, kata bila penuh harap.

Houtmauli, S.ST., M.Keb yang merupakan Kaprodi Kebidanan dan Profesi Bidan Abdurrab mengucapkan selamat kepada Salsabila atas prestasinya menjadi juara 1 dalam video edukasi Kesehatan. “Mudah-mudahan prestasi yang telah diraih oleh salsabila dapat menjadi contoh untuk teman-temannya berani untuk mencoba. Ingatlah bahwa setiap prestasi selalu dimulai dengan keptusan untuk berani mencoba, janga takut pada kegagalan. Jadikanlah kegagalan sebagai sebuah pengalaman, tetap selalu semangat”, kata ibu Houtmali penuh semangat.


KOMENTAR