(+62) 761 387 62    [email protected]

Seminar Nasional Kesehatan Abdurrab Oleh Prodi DIII Keperawatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan

Sabtu, 06 November 2021 | Dilihat 722 Kali

(Humas Univrab, 06/11/2021) Prodi DIII Keperawatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan mengadakan acara seminar Nasional Kesehatan Abdurrab pada Sabtu (8/11) pukul 08.00 Wib. Seminar nasional ini mengangkat tema “Cegah Pandemi  dengan Kolaborasi dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Kehidupan”. Acara dilakukan melalui Zoom meeting.

“Alhamdulillah peserta yang hadir dalam acara seminar ini cukup banyak dan pesertanya sangat bersemangat untuk bertanya”, jelas bu Ainil Fitri,S.Kep,Ns,M.Kep yang merupakan Kaprodi DIII Keperawatan Univrab. Acara seminar ini dihadiri oleh Wakil Dekan 1 dan 2 Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan, dosen dan Tenaga Kependidikan Univrab  Mahasiswa di lingkungan Universitas Abdurrab, serta peserta dari daerah lain yaitu dari Bali, Makasar, Jakarta, Bogor, Bukittinggi, dan Bengkulu.

Dalam seminar nasional kesehatan ini kita menghadirkan 3 pemateri, yaitu Dr. Anita, M.Kep, Sp. Mat, Ainil Fitri, S.Kep,Ns,M.Kep dan Ns. Lora Marlita,M.Kep. kita juga mengadirkan dua orang pemateri seminar hasil penelitian yaitu Dr. Ns. Widyastuti,S.Kp, M.Kes,Sp.Kom dan Herni Susanti,S.Kp,MN,PhD, kata bu Kaprodi DIII Keperawatan.

“Alhamdulillah acara seminar hari ini berjalan dengan lancar, baik seminar nasional kesehatan Abdurrab maupun seminar hasil penelitian”, ungkap Bu Ainil. “Semoga materi-materi yang telah disampaikan hari ini menambah khasanah ilmu kita dan bermanfaat serta dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari - hari dalam menangani pasien, harap bu Ainil Fitri. (Fny)


KOMENTAR