(+62) 761 387 62    [email protected]

Sidang Terbuka Senat Universitas Abdurrab Wisuda Program Studi Diploma dan Profesi

Senin, 27 Februari 2023 | Dilihat 640 Kali

Universitas Abdurrab mengadakan acara sidang terbuka senat pada Kamis (23/2). Acara  sidang senat dilaksanakan secara online. Mahasiswa yang diwisuda adalah mahasiswa dari Fakultas Kedokteran (Prodi Profesi)  dan  Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan (Prodi Diploma). Peserta dari acara sidang tersebut kurang lebih sekitar 70 mahasiswa.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Abdurrab menyampaikan ucapan  selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil meraih kelulusan diatas 80 persen dan puncaknya 100 persen. Disamping itu peningkatan jumlah mahasiswa baru dan adanya perpindahan kampus fakultas kedokteran ke kampus dua kemudian program foundation satu tahun asrama juga semakin  mendapatkan pengakuan dimata masyarakat. “Saya juga berharab kepada para wisudawan dan wisudawati agar senantiasa menjalankan nilai-nilai yang telah diterapkan selama masa diperkuliahan (rabbani,amanah,beradab) .selain itu  para lulusan juga  harus selalu ingat dengan almamater universitas”, jelas Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D

Lembaga LLDIKTI Wilayah X bapak Zamri mengucapkan “Selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan studinya, semoga ilmu yang sudah digali selama ini bias menjadi bekal saudara untuk menjadi orang yang profesiponal, kreatif dan inovatif, punya rasa peka terhadap intelektual dan bersosial tinggi”, kata beliau. Selanjutnya ucapan selamat juga kami sampaikan kepada para orang tua yang telah berkorban dan berjuang demi kesusesan para ananda-ananda semuanya, tambahnya.

“Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada ketua yayasan  abdurrab atas segala pengabdian dalam memmajukan dunia pendidikan tinggi khususnya dapat melahirkan tenaga-tenaga professional yang mempunyai kompetensi dibidangnya masing-masing, sehingga mampu berkarya dan berinovasi ditengah-tengah masyrakat”, ungkap pak Zamri mengakhiri sambutannya. (UT)


KOMENTAR