(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Sosialisasi E-Expo bersama LPPM dan Ketua Kukerta 2021 Univrab

Rabu, 25 Agustus 2021 | Dilihat 170 Kali

Humas Univrab, 25/08/2021) LLPM Universitas Abdurrab megadakan Sosialisasi pelaksanaan kegiatan Expo. Sosialisasi ini diadakan untuk dosen DPL melalui via Zoom Meeting. Sosilisasi ini membahas tentang persiapan kegiatan Expo akan akan dilakukan.

Kegiatan Expo adalah pameran kegiatan dari kukerta New Normal 2021 yang telah dilaksanakan sebelumnya dan Expo merupakan tindak lanjut dari kegiatan KKN ini. Sewaktu sebelum pandemi biasanya setelah mahasiswa melakukan kegiatan KKN dilanjutkan dengan pameran offline. Kalau untuk tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena sekarang itu mengusung tema new normal jadi suasana pandemi dilarang untuk tidakberkerumunan maka konsepnya itu diganti menjadi E-Expo yang online, jelas ketua kukerta 2021 pak Wahyu Ramadhan.

Kegiatan Expo ini akan dilaksanakan pada tanggal 2 September 2021. Kelompok yang akan mengikuti Expo ini berjumlah 30 kelompok. Masing-maisng kelompok bergantian menampilkan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam bentuk video durasi lebih kurang 5 menit dan perwakilan satu orang dalam setiap kelompok akan menjelaskan apa yang mereka  tayangkan. Jadi, disanalah nanti kami dari panitia akan mengetahui kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan selama periode kukerta 2021 ini, ungkap pak Wahyu

Semoga untuk kegaiatn Expo ini acaranya akan berjalan meriah, baik dan lancar karena ini salah satu trobosan baru di kampus kita. Dengan adanya kegiatan Expo ini diharapkan juga dapat melihat potensi-potensi mahasiswa dan juga DPL. Di kegiatan Expo ini kita juga akan memberikan reward kepada peingkat pertama, kedua dan ketiga. Saya juga berharap semoga  gebrakan baru ini dapat menjadi acuan untuk kedepannya agar menjadi lebih baik dalam bentuk pengembangan kukerta Universitas Abdurrab, ucap Wahyu Ramadhan, S.Si., M.Sc (FNY)


KOMENTAR