(+62) 761 387 62    [email protected]

Sosialisasi Pengusulan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Hibah Universitas Abdurrab tahun 2023 oleh LPPM

Senin, 08 Mei 2023 | Dilihat 840 Kali

LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat) Universitas Abdurrab mengadakan acara sosialisasi Pengusulan Proposal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Hibah Universitas Abdurrab tahun 2023. Acara Sosialisasi ini dilaksanakan pada Kamis (4/3) secara online.

Seluruh dosen Universitas Abdurrab mengikuti acara sosialisasi ini. Dalam sambutannya dr. May. Valzon menyampaikan bahwa adapun skema hibah penelitian tahun 2023 dengan program penelitiannya yaitu Penelitian Dasar Pemula (PDP), Penelitian Dasar Dosen Kedokteran (PD-DK), Penelitian Terapan Dosen Kedokteran (PT-DK), Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi Kerjasama (PDUPT-K), Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Kerjasama (PTUPT-K), Pusat Unggulan Iptek Perguruan Tinggi (PUI-PT). “Diharapkan agar seluruh dosen dapat mengikuti dan mengajukan proposal penelitian untuk dana hibah Universitas Abdurrab tahun 2023 ini, pengajuan proposal penelitian dan pengabdian paling lambat diajukan pada tanggal 16 Mei 2023, jelas dr. May.

Wahyu Ramadhan, S.Si., M.Sc yang merupakan kepala bagian pengabdian Kepada Masyarakat menjelaskan tujuan dari kegiatan pengbadian masyarakat dengan skema pemerdayaan kemitraan masyarakat (PKM) adalah untuk memberdayakan mitra dari kelompok masyarakat umum, kelompok masyarakat yang bergerak dalam bidang ekonomi dan kelompok masyarakat yang belajar berwirausaha.

Salah satu syarat pengusul untuk dana hibah bagian pengabdian kepada masyarakat adalah ketua pelaksana adalah dosen tetap Universitas Abdurrab yang mempunyai Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) yang terdaftar dalam Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PDPT) yang tersedia di: http://pdpt.dikti.go.id atau http://evaluasi.dikti.go.id atau yang sedang pengurusan NIDN (dibuktikan dengan surat keterangan dari bagian kepegawaian), ungkap pak Wahyu Ramdhan.


KOMENTAR