(+62) 761 387 62    [email protected]

Sosialisasi tentang skill Center dari ORBIT ke Universitas Abdurrab

Senin, 17 April 2023 | Dilihat 907 Kali

ORBIT (Operationalize our legacy, Respect for All, Bold in Thinking, Integrity in action, Teamwork for Excellence) melakukan kunjungan sosialisasi ke Universitas Abdurrab pada Rabu (5/4).  Bapak Norbert Kiehl dan Ibu Dini Sri yang merupakan perwakil Orbit menyampaikan tujuan dari sosialisasi ini adalah menyampaikan tentang skill Center.

Kedatangan Tim dari orbit disambut hangat oleh Wakil Rektor 1, Direktur Humas Kerja sama dan Marketing, Ketua Lembaga Kemahasiswaan, Alumni, P2K, MBK dan Bahasa dan kepala bagian Marketing, kepala bagian Kemahasiswaan dan kepala bagian P2K.

Orbit merupakan academy yang dipelopori oleh Alm. BJ. Habibie, yang saat ini dipimpin oleh Bapak Ilham Habibie. Kegiatannya Sosialisasi mengenai ORBIT Skills Center yang merupakan mitra utama Kemendikbud dalam pengembangan Skills Mahasiswa sebelum masuk ke dunia kerja, dengan tiga program yaitu,  Job Readiness Skills (growth mindset and entrepreneurial skills, problem solving and critical thinking, digital and technological skills, communication skills, self management skills), Industry 4.0 skills, dan Smart career skills.  
Sosialisasi ini juga mengenai program ORBIT yang terintegrasi dengan MBKM dan dapat diambil dalam 20 SKS dengan 3 Program yang paling banyak diminati yaitu: AI 4 Jobs, AI mastery, Cloud Computing.


KOMENTAR