(+62) 761 387 62    [email protected]

TIM Wasdalbin LLDIKTI Wilayah X Berkunjung ke Universitas Abdurrab

Kamis, 28 Oktober 2021 | Dilihat 809 Kali

(Humas Univrab, 28/10/2021) Dalam rangka peningkatan mutu penyelenggaraan perguruan tinggi swasta maka pada Kamis (28/10) perwakilan LLDIKTI wilayah X melakukan kegiatan Wasdalbin (Pengawasan, Pengendalian dan Pembinaan) di Kampus Universitas Abdurrab.

Tim Wasdalbin perwakilan LLDIKTI Wilayah X yang datang ke Universitas Abdurrab adalah Ir. Yuniati, Laida Prefni, S.Kom, Afrizal, SH dan Rida Erizal.

Kedatangan Tim Wasdalbin disambut hangat oleh Rektor dan jajarannya. Dalam sambutannya, Rektor Universitas Abdurrab menyampaikan ucapan selamat datang kepada TIM Wasdalbin LLDIKTI wilayah X. Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D juga menjelaskan gambaran tentang Universitas Abdurrab yang alhamdulillah seluruh prodi di Universitas Abdurrab sudah memiliki akreditasi B dan saat ini beberapa orang dosen sedang melanjutkan studi program S3 di dalam dan di luar negeri serta insyaallah akan segera dibuka program pasca sarjana di Univrab.

Ketua tim Wasdalbin LLDIKTI wilayah X Ir. Yuanita, dalam sambuatannya mengucapkan selamat kepada Rektor Universitas Abdurrab atas capaiannya dalam memimpin Universitas Abdurrab yang Alhamdulillah maju dengan pesat. Beliau menjelaskan kedatang TIM Wasdalbin pada hari ini di fokuskan tentang pembelajaran daring yang sudah dan sedang berlangsung di Universitas Abdurrab serta PDDIKTI dosen Universitas Abdurrab.

Alhamdulillah kegiatan Wasdalbin berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya kegiatan Wasdalbin dari LLDIKTI wilayah X dapat mengembangkan diri lebih baik bagi masyarakat, bangsa dan negara (Fny)


KOMENTAR