(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Hadir dalam Acara Pengukuhan Pengurus PPI Riau

Jum'at, 26 Mei 2023 | Dilihat 563 Kali

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Abdurrab mengikuti acara pengukuhan pengurus Persatuan Periset Indonesia (PPI) Provinsi Riau periode 2023-2026, pada Rabu (24/5/2023) di aula Parlaungan Bappedalitbang, Pekanbaru.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, Ketua PPI Propinsi Riau, Ibu Dr. Ir. Yuldarini Harahap, M.Si, Dr. Drs. Andi Eka Sakya, M.Eng dari PPI Pusat, Dewan Pakar Lukman Hakim Nasution, Ph.D, dan Dr. Saidul Amin, MA dari Universitas Muhammadiyah Riau, dan seluruh staff di lingkungan Bapeddalitbang Provinsi Riau.

Dalam acara ini Universitas Abdurrab mendapatkan kesempatan untuk memamerankan produk-produk hasil riset dari Universitas Abdurrab berupa ecoenzyme, produk olahan teh, lipstik dengan pewarna alami, sabun cuci puring dari ekstrak nanas, handsanitizer dari ekstrak nanas, biskuit anti stunting dari tepung tulang ikan patin, jamu, aspal  dengan campuran limbah karet, bata ringan dengan campuran serbuk kayu dan fisioterapi untuk melakukan NMT (Neuro Muscular Tapping), jelas Wahyu Ramadhan, S.Si., M.Sc yang merupakan kepala bagian pengabdian Kepada Masyarakat

“Kami dari Universitas Abdurrab sangat mendukung acara ini dan semoga Universitas Abdurrab juga bisa berkolabarsi bersama  dengan PPI dalam menghasilkan produk riset halal untuk Indonesia”, harap pak Wahyu Ramadhan.


KOMENTAR