(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Hadiri Launching Entrepreneurship Award VI

Kamis, 09 Juni 2022 | Dilihat 661 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 09/06/2022) Universitas Abdurrab menghadiri acara launching Entrepreneurship Award VI 2022. Acara ini dilaksanakan di Universitas Lancang Kuning pada Rabu (9/06). Acara dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc.,Ph.D, Wakil Rektor 1 Universitas Abdurrab apt. Isna Wardaniati, M.Farm, Kabag Kemahasiswaan Yusmaharani, S.Ked., M.Kes, Kabag Humas dan Kerjasama Universitas Abdurrab Fenny Anita, M.Pd.

Acara yang dihadiri oleh kepala LLDIKTI wilayah X, Direktur Kelembagaan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta puluhan PTS dilingkungan LLDIKTI wilayah X diawali dengan pembacaan ayat suci al qur’an oleh mahasiswa  Ulul Fadhli Rahim dari prodi Keperawatan Universitas Abdurrab.

Dalam sambutannya kepala LLDIKTI Wilayah X menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi acara ini. Saya berharap capaian dari lulusan setiap perguruan tinggi di LLDIKTI wilayah X memiliki jiwa entrepreneurship sehingga lulusan dapat menciptakan lapangan pekerjaan jelas ibu Afdalisma, S.H., M.Pd.

Kegiatan entrepreneurship merupakan kegiatan yang sudah dimulai sejak tahun 2017 dan diikuti oleh perwakilan PTS yang ada di LLDIKTI Wilayah X. Pada tahun 2022 ini kegiatan Entrepreneurship Award VI sudah merupakan even nasional dan diikuti oleh LLDIKTI wilayah I sampai LLDIKTI wilayah XVI, papar ibu Afdalisma.

Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan Nota kesepahaman yang berkaitan dengan pelaksanaan Entrepreneurship.


KOMENTAR