(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Menandatangani Nota Kesepahaman dengan Universitas Dumai

Kamis, 10 Agustus 2023 | Dilihat 638 Kali

Universitas Abdurrab lakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU)  dengan Universitas Dumai bertempat di ruangan APT Universitas Abdurrab, Kamis (10/8). Penandatanganan MoU ini dilaksanakan dalam pembukkan Universitas baru di Riau, yaitu Universitas Dumai.

Hadir dalam kesempatan ini Rektor Universitas Dumai Dr. Muhardi, S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor 2 H. Mardayulis, SE, Msi dan Kepala Pengembangan Bahasa, Al Malikul Ikhwanda Putra, M.Pd. Rombongan dari dumai disambut hangat oleh Rektor Universitas Abdurrab, Wakil Rekor II, Direktur Humas, Kerja sama dan Marketing, Dekan di lingkungan Universitas Abdurrab.

Rektor Universitas Abdurrrab Prof. Susi Endirini, S.Si., M.Sc., Ph.D dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa selamat atas telah diresmikannya Univesitas Dumai dan suatu kehormatan Universitas Dumai berkunjung ke Universitas Abdurrab, karena melalui kunjungan ini tentunya dapat mengembangkan kerja sama yang lebih luas lagi diantara kedua Universitas. “Tentunya, dalam suasana Merdeka Belajar Kampus Merdeka kita bisa berkolaborasi dalam bidang Tridharma perguruan tinggi”, Ujar Prof. Susi Endrini.

Sementara Rektor Universitas Dumai Dr. Muhardi, S. Kom, M. Kom menyampaikan bahwa melalui penandatanganan MoU ini besar harapannya untuk ditindaklanjuti dengan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang merupakan implementasi kerja sama seperti, penelitian bersama, haki bersama dan kegiatan MBKM.


KOMENTAR