(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Tandatangani MoU dengan 10 Universitas di Wilayah LLDIKTI I

Selasa, 31 Mei 2022 | Dilihat 759 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 31/05/2022) Pada Jum’at (27/05) Uniersitas Abdurrab melakukan penandatanganan Memorandum of Understending (MoU) dengan 10 Universitas yang ada diwilayah LL DIKTI Wilayah I. Penandatanganan yang di fasilitasi oleh LLDIKTI wilayah X berlangsung di Universitas Fort de Kock Bukittinggi. Dalam acara pendatanganan disaksikan oleh Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA, Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah 1 Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si.

Kepala LLDIKTI wilayah X Prof. Dr. Herri, MBA dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sharing antar Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah X dan LLDIKTI Wilayah I, Prof Heri mengawali sambutan. “Bertukar pemikiran dan pengalaman serta mungkin masalah yang pernah dihadapi serta memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi, tutur Prof. Heri. Seharing yang dilakukan dalam memajukan dan meningkatkan mutu perguruan tinggi solusi termasuk implementasi program MBKM, jelas Prof. Heri.

Penandatanganan Mou Universitas Abdurrab dengan Universitas Islam Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Prima Indonesia, Universitas Al Washliyah, Universitas Muhammad Natsir, STIKOM Tunas Bangsa, STIKES SEHAT MEDAN, STIKES MITRA HUSADA MEDAN, STIKES Alifah Padang dan Universitas Simalungun diwakili oleh direktur Humas dan Kerjasama Universitas Abdurrab Kenepri, S.IP, M.Si.


KOMENTAR