(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Tandatangani MoU dengan BRIN

Sabtu, 11 Februari 2023 | Dilihat 779 Kali

Universitas Abdurrab terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan. Salah satunya penguatan pada bidang riset dan inovasi. Dalam mendukung hal tersebut Universitas Abdurrab melaksanakan kerja sama dengan BRIN (Badan Riset Inovasi dan Inovasi Nasional).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan pada Jumat (10/2) di ruang 14.6 gedung B.J Habibie lantai 14 Jakarta Pusat. 

Acara penandatanganan hadir Rektor Universitas Abdurrab Prof. Susi Endrini, S.Si., M.Sc., Ph.D, Direktur Humas Kerjasama dan Marketing Kenepri, S.IP.,M.Si dan Muhammad Dhiyaulhaq Mahasiswa Kedokteran Abdurrab. Kemudian dari BRIN hadir Plt. Deputi Bidang SDM Iptek Prof Edy Giri Rachman Putra Phd dan Sekretaris Deputi SDM Iptek Nining Setyowati Dwi Andayani S.E, MM, kemudian bidang kerjasama dan publikasi. 

Rektor Universitas Abdurrab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BRIN yang sudah menjadikan Abdurrab sebagai salah satu kampus mitra dalam bidang riset dan inovasi. "Kerjasama ini sebagai salah satu upaya Abdurrab menjadi unggul di bidang riset dan mencetak peneliti-peneliti dibidangnya", ucap Prof. Susi Endrini. Kedepannya dengan adanya kolaborasi peneliti BRIN dengan dosen-dosen Abdurab bisa menghasilkan penelitian yang mendukung bagi kemajuan bangsa kita, harap prof Susi Endrini lebih lanjut. 

Senada dengan Prof Susi Endrini, Plt. Deputi Bidang SDM Iptek Prof Edy Giri Rachman Putra Phd berharap dengan adanya kerjasama ini dapat mendorong semua potensi penelitian dan inovasi di kampus Abdurrab sehingga nanti akan meciptakan peneliti bertalenta nasional dan internasional, tutur prof Edy. 

Prof Edy lebih lanjut berharap agar MoU ini kedepannya bisa terimplemtasi dalam mendukung mutu pendidikan dan penelitian melalui program yang ada. 

Acara penandatanganan diahiri dengan saling bertukar cendramata dan foto bersama.


KOMENTAR