(+62) 761 387 62    [email protected]

Universitas Abdurrab Tandatangani MoU dengan Universiti Geomatika dan Kolej Antarbangsa Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI)

Kamis, 09 Februari 2023 | Dilihat 509 Kali

Tim Humas Kerjasama Marketing, Wakil Rektor 1 dan Rektor Universitas Abdurrab mengadakan kunjungan ke Universiti Teknologi Mara (UiTM), Universiti Geomatika dan Kolej Antarbangsa Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI). Kunjungan ini dilakukan pada Kamis-Senin (26-29/1) ke Malaysia-Melaka.

Pada Jumat (27/1) Rektor beserta rombongan berkunjung ke Faculty Pharmacy dan Faculty of Health Sciences Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. Kedatangan rektor dan rombongan Universitas Abdurrab disambut hangat oleh Professor Dato’ Dr Abu Bakar Abdul Majeed selaku dekan Faculty Pharmacy beserta jajarannya.

Kunjungan ini bertujuan untuk berdiskusi membahas implementasi MoU yang sudah ditanda tangani sebelumnya dengan Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. “Insyaallah kita akan mengadakan kerja sama pada pertukaran mahasiswa dalam program MBKM, penelitian dan pengabdian bersama dengan dosen-dosen ilmu kesehatan”, jelas Rektor Universitas Abdurrab dalam sambutannya.

Dihari yang sama pada hari yang sama Rektor Universitas Abdurrab dan rombongan mengadakan kunjungan ke Universiti Geomatika Malaysia.  Kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dan penandatangan naskah MoU yang sudah disepakiti sebelumnya. Selain ingin berkolaborasi dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, kedua pihak juga menjalin kerja sama untuk pertukaran mahasiswa dalam program MBKM.

Selanjutnya, Senin (30/1) Rektor Universitas Abdurrab dan romobongan juga melakukan kunjungan ke Kolej Antarbangsa Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Melaka. Rektor dan Rombongan Universitas Abdurrab disambut hangat oleh Prof. Datuk, SR.DR Mohaizi Mohammad yang merupakan President Universiti Geomatika. DMDI merupakan bagian dari Universiti Geomatika. Selain untuk bersilaturrahmi, Universitas Abdurrab juga melakukan penandatanganan kerja sama dengan Kolej DMDI.


KOMENTAR