(+62) 761 387 62    [email protected]

UNIVRAB melaksanakan International Practice Lecturer dengan menghadirkan Assistant Commissioner dari Malaysian Anti-Corruption Commission

Rabu, 28 Februari 2024 | Dilihat 120 Kali

Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Universitas Abdurrab dengan sukses mengadakan Practice Lecturer dengan menghadirkan Narasumber Internasional yaitu Bapak Hairuzzaki bin Mohd Yusof yang merupakan Assistant Commissioner dari Malaysian Anti-Corruption Commission. Kegiatan ini diadakan di Gedung TBZ Universitas Abdurrab.

Pada Practice Lecturer atau Kuliah Pakar tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Bapak Kenepri, S.IP, M.Si. Kegiatan Practice Lecturer ini mengangkat tajuk “Kerjasama Penanganan Korupsi Antar Negara”. Pada kegiatan ini mahasiswa sangat antusias dan ilmu yang disampaikan mengenai bagaimana Upaya kita dan Upaya pemerintah dalam menangani Korupsi Antar Negara, dan juga beliau menjelaskan Penanganan Korupsi yang ditinjau dari Negara lain contohnya Malaysia.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, terlebih lagi saat ini kita sedang krisis ekonomi di Indonesia, dan penyuluhan semacam ini bisa menjadi bentuk pencegahan dan penanaman nilai-nilai anti korupsi. Dan saya harap ini kegiatan ini harus rutinkan dan tidak hanya sekedar kuliah, dan aplikasinya dapat diperdalam dan dipertajam lagi”, ungkap Ibu Nurul Aiyuda, S.Psi, MA selaku Wakil Dekan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Universitas Abdurrab.


KOMENTAR