(+62) 761 387 62    [email protected]

UNIVRAB menghadiri Sarasehan Akademik Sekaligus Penandatangan MoA dengan FSI UMRI, Asosiasi Psikologi Islam (API) Riau, dan PT. PKSS Pekanbaru

Sabtu, 03 Februari 2024 | Dilihat 359 Kali

(Humas-Univrab/01-02-2024), Bagian Humas dan Kerjasama Universitas Abdurrab menghadiri dan mengikuti rangkaian acara Sarasehan Akademik dan Penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) dengan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Goldha Faroliu, S. Farm, M. Biomed selaku Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Universitas Abdurrab, Ibu Nurul Aiyuda, S.Psi, MA selaku Wakil Dekan Psikosospol Univrab, dan Bapak Tirtha Syaputra, SE, M.Ak selaku Ketua Prodi Bisnis Digital Univrab. Pada kegiatan Sarasehan Akademik ini, disambut oleh Bapak Dr. Santoso, SS, M.Si selaku Dekan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) sekaligus Ketua Asosiasi Psikologi Islam (API) Riau.

Sarasehan Akademik ini mengangkat tema “Gen-Z dan Transformasi Industri”. Dimana juga turut hadir Kepala Cabang PT. PKSS Pekanbaru Bapak Fajar Marwanto, Kepala PT. Minda Brilian Sukses, dan Bapak Kepala Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an. “Ini merupakan kegiatan yang bagus, bahkan langsung di implementasikan dalam diskusi yang menarik, ke depan saya harap kegiatan ini bisa difasilitasikan ke ruang diskusi publik yang lebih besar lagi sehingga tersebar lebih banyak kebaikan lagi”, ungkap Ibu Nurul Aiyuda, S.Psi, MA.

Kegiatan ini ditutup dengan Penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) antara Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Universitas Abdurrab dengan Fakultas Studi Islam Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI), Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Univrab dengan Asosiasi Psikologi Islam (API) Riau, serta Universitas Abdurrab dan Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Politik Univrab dengan PT. PKSS Pekanbaru.

“Dalam kegiatan ini kita bisa mengikuti diskusi dengan beberapa pihak mulai dari Universitas lain hingga pihak Perusahaan yang sudah berpengalaman dalam menyalurkan alumni ke Perusahaan lain untuk bekerja. Dan untuk implementasi nya saya sangat berharap adanya Seminar atau Pembekalan kepada para Mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan magang di beberapa Perusahaan atau Platform, karena selama ini belum ada kegiatan seperti itu dan kami harap dengan adanya implementasi tersebut mahasiswa akan lebih siap dalam mengikuti kegiatan magang di Perusaahaan dan Platform nantinya karena telah dibekali oleh Perusahaan yang memang sudah berpengalaman di bidang tersebut, ungkap Ibu Goldha Faroliu, S.Farm, M.Biomed selaku Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Universitas Abdurrab.


KOMENTAR