(+62) 761 387 62    [email protected]

Workshop Entrepreneurship Award 2022 di Universitas Abdurrab Bersama Ari Pristiana Dewi, M.Kep., Ns

Kamis, 11 Agustus 2022 | Dilihat 821 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 11/08/2022) Workshop Entrepreneurship Award 2022 di Universitas Abdurrab baru pertama kali dilakukan di Univrab. Pada Kesempatan ini Univrab mengundang Ibu Ari Pristiana Dewi, M. Kep., Ns Sebagai Pembicara sekaligus memberikan masukan dan arahan untuk proposal yang akan diajukan dalam perlombaan Enterpreneurship Award ke IV Tahun 2022. Pak Rahmat Selaku Ketua Lembaga Kemahasiswaan mengatakan bahwa”Target dari Univrab adalah mengirimkan sebanyak-banyaknya proposal yang terbaik, dengan harapan dapat menjadi pemenang di perlombaan Enterpreneurship Award ke IV Tahun 2022 ini”.

Workshop ini diadakan untuk mengasah ide cemerlang dari mahasiswa, menghidupka jiwa kewirausahaan dari mahasiswa. Mahasiswa sebagai Kaum intelektual di tuntut untuk menghasilkan inovasi-inovasi yang mampu  mengatasi masalah yang sedang di hadapi oleh masyarakat umum. Untuk itu LLDIKTI mengadakan perlombaan Bisnis mahasiswa ini dengan 2 kategori yaitu bisnis baru dan bisnis berjalan.

Dalam workshop ini dikupas semua tips cara membuat proposal yang baik dan mampu bersaing di Enterpreneurship Award IV ini. “Workshop ini diadakan dengan tujuan membuka wawasan mahasiswa tentang bagaimana membuat proposal EA yang mampu lolos di Perlombaan EA tahun ini, serta akan terus dipantau agar banyak proposal yang Submit”.


KOMENTAR