(+62) 761 387 62    [email protected]

Workshop Penjaminan Mutu dan Pelatihan Audit Mutu Internal

Jum'at, 22 Septemeber 2023 | Dilihat 943 Kali

Universitas Abdurrab mengadakan acara Workshop Penjaminan Mutu dan Pelatihan Audit Mutu Internal yang ditaja oleh Lembaga Pangkalan Data, Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Akreditas.Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari (20-23/9) di ruangan teater 1 Universitas Abdurrab. kegiatan ini diikuti oleh waki rektor, direktur, dekan, wakil dekan, kabag, ka.prodi dan sek. Prodi di lingkungan universitas Abdurrab.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber Ir. Desiana Vidayanti, M.T  yang merupakan fasilitator SPMI Nasional Kemendikbudristek dan pakar mutu LLDIKTI Wilayah III dari Universitas Mercu Buana. Selanjutnya narasumber kedua Sri Hesti, S.I.Kom., M.I.Kom yang merupakan narasumber dan fasilitator pada Program Asuhan Perguruan Tinggi Unggul dari Universitas Dian Nusantara.

Workshop Penjaminan Mutu dan Pelatihan Audit Mutu Internal dibuka langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab, Prof. Susi Endrini, S.Si.,M.Sc.,Ph.D. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa peserta yang sudah ditunjuk hadir mengikuti kegiatan ini dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh agar paham tentang materi-materi yang diberikan oleh narasumber.

“Semoga Workshop Penjaminan Mutu dan Pelatihan Audit Mutu Internal selama tiga hari dapat berjalan dengan lancar dan peserta dapat berperan aktif selama kegiatan berlangsung”, harap Prof. Susi Endrini.


KOMENTAR