(+62) 761 387 62    [email protected]

Workshop Penulisan Proposal Pekan Kreatifitas Mahasiswa

Jum'at, 25 Maret 2022 | Dilihat 717 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 25/03/2022) Lembaga Kemahasiswaan Universitas Abdurrab melaksanakan Workshop Penulisan Proposal Pekan Kreatifitas Mahasiswa (24/3) yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen pembimbing PKM. Workshop dilaksanakan di ruangan Thariq Bin Ziyad dengan narasumber Dr. Roza Linda, M.Si yang merupakan Reviewer Nasional PKM dan Juri PIMNAS.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa dalam penulisan proposal PKM serta mengetahui trik-trik agar proposal lolos didanai. Kepala Lembaga Kemahasiswaan Universitas Abdurrab bapak Rahmat Trisnawan, MT berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan meningkatkan jumlah proposal yang lolos dan didanai dari Universitas Abdurrab.

Dr. Roza Linda menyampaikan bagaimana tips dan trik agar proposal lolos didanai kepada mahasiswa dan pembimbing PKM. Mahasiswa mengikuti kegiatan ini dengan antusias dan semangat yang tinggi, hal ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa yang bertanya kepada narasumber.

“Semoga tips dan trik yang saya berikan dalam kegiatan ini dapat membantu mahasiswa menulis proposal PKM sehingga peluang untuk lolos didanai dikti meningkat dan diharapkan dapat melanju ke Pimnas”, kata Dr. Roza Linda.

Salah satu dosen pembimbing PKM ibu Goldha Faroliu menyampaikan bahwa acaranya sangat membantu kami dalam membimbing penulisan proposal mahasiswa sehingga tahu poin-poin yang penting dalam keberhasilan proposal kami untuk dapat lolos didanai.


KOMENTAR