(+62) 761 387 62    [email protected]

Yudisium dan Angkat Sumpah Angkatan ke XIV Prodi Analis Kesehatan Universitas Abdurrab

Senin, 01 November 2021 | Dilihat 912 Kali

(Humas Univrab, 01/11/2021) Program Studi DIII Analis Kesehatan Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan mengadakan acara Yudisium dan Angkat Sumpah Angkatan ke XIV. Acara ini dilaksanakan pada Senin (1/11) di Susiana Tabrani Convensional Hall. “Alhamdulillah pada hari ini mahasiswa DIII Analis Kesehatan yang diyudisium dan diangkat sumpahnya berjumlah 94 orang”, jelas pak Alfin Surya, M.Si yang merupakan Kaprodi Analis Kesehatan.

Acara yudisium dan angkat sumpah dibuka oleh ketua Senat yaitu Bapak Ns. Roni Saputra, M.Kes. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Rio Dwi Andika.

Wakil Dekan 1 Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa DIII Analis Kesehatan yang diyudisium dan diangkat sumpah pada hari ini. “Pesan saya kepada teman-teman mahasiswa yang diyudisium diharapkan dapat menjaga dan mengharumkan nama prodi dan Universitas kita ketika sudah berada di luar sana dan selalu ingat dengan visi kita yaitu Rabbani, Amanah dan Beradab. Saya juga berharap mahasiswa dapat menjaga etika ketika sudah bekerja nantinya”, Ungkap ibu Dewi Sartika Siagian, SST., M.Keb.

Adapun mahasiswa yang mendapatkan nilai pemuncak pada yudisium periode ini adalah Luthfiah Atthahirah (Pemuncak 1), Indah Sari (Pemuncak ke-2) dan Akikah Aulia (Pemuncak 3). “Kami mengucapkan terimakasih kepada para pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan yang berperan penting dalam proses perkuliahan kami selama ini. Untuk teman-teman saya selamat atas perjuangan kita selama ini sehingga kita mendapatkan gelar Amd.Kes. Sukses untuk kita semua”, ucap Luthfiah Atthahirah yang merupakan nilai pemuncak pertama.

Acara hari ini merupakan rangkaian dari hasil ujian kompetensi pada periode kedua yang lalu, terang pak Alfin. Saya mengucapkan terimakasih kepada panita yang sudah bekerja sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Semoga untuk periode ketiga nanti mahasiswa kita bisa lulus ujian kompetensi 90% bahkan 100%, harap kaprodi DIII Analis Kesehatan. (Fny)


KOMENTAR