(+62) 761 387 62    [email protected]

Yudisium Fakultas Psikosospol Universitas Abdurrab

Kamis, 29 Septemeber 2022 | Dilihat 694 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 29/09/2022) Fakultas Psikologi, Sosial dan Ilmu Politik (Psikosospol) mengadakan acara Yudisium tahun 2022. Acara ini dilakukan pada Rabu (28/9) di gedung Tariq Bin Ziyad Universitas Abdurrab.

Acara yudisium dibuka dengan pembacaan ayat suci al qur’an dan doa oleh ustad Rizky Alwi, M.A. Ketua senat yang bertugas ibu Auliya Syaf, S.Psi., M.Psi., Psi.

Mahasiswa yang diyudisium hari ini berjumlah 111 orang mahasiswa yang terdiri atas 45 orang mahasiswa prodi psikologi, 18 orang mahasiswa prodi Hubungan Internasional dan 48 orang mahasiswa prodi Ilmu Pemerintah.

Dekan Fakultas Psikosospol Amir Syamsuadi., M.Si menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa yang diyudisium  hari ini. “Yudisium hari ini berbeda dengan yudisium tahun lalu, dikarenakan tahun ini acara yudisium pertama penggabungan dari tiga prodi yaitu Psikologi, Hubungan Internasional dan Ilmu Pemerintahan”, ucap pak Amir.

Mahasiswa yang meraih IPK pemuncak di prodi Psikologi bernama Gapuri Lestari, S.Psi dengan IPK  3.95, mahasiswa dari prodi Hubungan Internasional bernama Nazihah Nasel, S.Sos dengan IPK 3,81 dan mahasisiwa dari prodi Ilmu Pemerintahan bernama Guntur Rinanda Putra, S.IP dengan IPK 3,90 


KOMENTAR