(+62) 761 387 62    [email protected]

Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Universitas Abdurrab Juara 2 Lomba Poster Kesehatan

Rabu, 20 November 2019 | Dilihat 1652 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru (19/11/2019). Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau mengadakan sejumlah perlombaan untuk merayakan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, pada Selasa (12/11/2019) lalu. HKN tahun ini diperingati dengan tema "Generasi Sehat Indonesia Unggul" dan Sub Tema "Melalui HKN Ke-55 Kita Ciptakan Generasi Sehat Menuju Riau Bersatu".

Dalam acara tersebut, ada torehan prestasi oleh mahasiswa D.3 Teknologi Laboratorium Medis (TLM) Univ. Abdurrab. Yakni Rully Tri Julianda Thama pada Kategori Design Poster Kesehatan dengan tema makan buah dan sayur.

Ketua Prodi TLM Ibu Mega Pratiwi Irawan, M. Si mengungkapkan rasa bahagianya atas prestasi yang kembali diraih oleh mahasiswanya "Saya sangat bangga, ini adalah yang kesekian kalinya mahasiswa prodi TLM mengharumkan nama kampus" Ungkap beliau.

"Prestasi ini menambah sederetan prestasi yang telah diraih mahasiswa Universitas Abdurrab sepanjang tahun 2019. Selamat, semoga dapat terus ditingkatkan" Tambah ibu Tiwi sapaan akrab beliau.


TAGS : Universitas  

KOMENTAR