(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Tahniah, Yudisium Lulusan Program Studi Keperawatan Univrab

Jum'at, 05 Juli 2019 | Dilihat 53 Kali

Pekanbaru. Program Studi D3 Keperawatan Universitas Abdurrab kembali menggelar yudisium para lulusannya angkatan XXI pada Selasa 2 Juli 2019. Bertempat di Aula Serbaguna Gedung Tarikh Bin Ziyad Universitas Abdurrab, acara yudisium dihadiri oleh Pejabat Struktural Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan beserta jajarannya, dan undangan lainnya termasuk pemuka agama yang terlibat dalam pengambilan sumpah. 
Dekan FKIK Universitas Abdurrab dr. Feriandri Utomo, M.Biomed memimpin jalannya kegiatan Yudisium. Dalam sambutannya, dokter Feri, begitu beliau biasa disapa, memberikan nasehat kepada para lulusan terkait dengan pentingnya RAB Value. “Nilai-nilai RAB (Rabbani, Amanah dan Beradab) merupakan nilai yang harus dimiliki oleh setiap civitas akademika Universitas Abdurrab, termasuk lulusan. Nilai RAB adalah kekhasan dari lulusan kita. Salah satu indicator dari nilai Rabbani adalah pembelajar, artinya setiap lulusan sangat diharapkan untuk terus menerus belajar dan meningkatkan kompetensi yang dimilikinya,” urai dokter Feri. 
H. Elia Tarigan, S.KM., yang merupakan Ketua DPR Persatuan Perawat Nasional Indonesia Provinsi Riau, juga turut menghadiri acara yudisium dan pengambilan sumpah Lulusan Prodi D-III Keperawatan Fakultas Kedokteran Dan Ilmu Kesehatan Universitas Abdurrab. Beliau sekaligus bertindak sebagai pemimpin dalam pengambilan sumpah keperawatan. 
Tati Kumala Sari, didaulat sebagai lulusan dengan IPK tertinggi yaitu 3.66. Yudisium berlangsung dengan khidmat dan sukses, yang diakhiri dengan pembacaan nama-nama lulusan.


KOMENTAR