(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Usung Jargon Limitless, KMPSI Resmi dilantik

Selasa, 02 Juli 2019 | Dilihat 219 Kali

KMPSI Fakultas Psikologi periode 2019/2020 hari ini, Selasa, 2 Juli 2019 resmi dilantik. Bertempat di Gedung Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab, tampak hadir jajaran pimpinan Fakultas dan Program Studi Fakultas Psikologi Univrab. 

Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh Nur Hawa salah satu mahasiswa Fakultas Psikologi. Kegiatan inti yaitu pelantikan KMPSI oleh Dekan Fakultas Psikologi, Bapak Ardian Ardi Putra, M.Psi, yang dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah pengurus baru Keluarga Mahasiswa Psikologi Universitas Abdurrab.

Dina arshita selaku gubernur KMPSI yang baru saja dilantik dalam sambutannya menyebutkan bahwa Kabinet KMPSI tahun ini disebut sebagai kabiner Limitless. “Semangat, kreatifitas dan kinerja kita tak terbatas. Kami berharap dengan kabinet yang dilantik ini Fakultas Psikologi Universitas Abdurrab menjadi lebih baik lagi.

Sekretaris Prodi Psikologi Universitas Abdurrab, Ibu Nurul Aiyuda dalam sambutannya memberikan support kepada mahasiswa agar dapat memanajemen waktu dengan baik. “Jangan sampai karena berorganisasi perkuliahan terbengkalai. Namun mahasiswa yang tidak belajar berorganisasi di kampus juga akan sulit untuk menghadapi dunia kerja nantinya. Pandai-pandailah membagi waktu,” ungkap beliau.  

Usai pelantikan kegiatan dilanjutkan dengan ice breaking dengan goyang pokemon yang diikuti oleh semua peserta  yang kemudian dilanjutkan dengan Talk Show Mekanisme berorganisasi di KMPSI dan Pembahasan ADRT yang disampaikan dua pemateri yaitu oleh Gubernur KMPSI Periode 2018/2019, Jilan Hanifah dan Wakil KMPSI Periode 2018//2019, Ismi Nurmawahdah Insani.


KOMENTAR