(+62) 761 387 62    humas@univrab.ac.id

Universitas Abdurrab Mengadakan Choaching Clinic Proposal Hibah Penelitian DRPM Kemendikbud 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 | Dilihat 189 Kali

(Humas Univrab-Pekanbaru, 28/10/2020) Dosen-dosen Universitas Abdurrab mengikuti kegiatan  persiapan pengajuan usulan (proposal) hibah penelitian  dan DRPM Kemendikbud 2020. Persiapan pembuatan proposal ini dilakukan di Susiana Tabrani Conventional Hall (SCTH).

Persiapan pembuatan proposal penelitian DRPM Kemendikbud 2020 dilakukan selama dua hari, yaitu Kamis dan Jumat (22-23/10). Selanjutnya pada hari Senin (26/10) dilakukan kegiatan persiapan pembuatan proposal pengabdian DRPM Kemendikbud 2020 dan hari Selasa (27/10) dilanjutnya dengan kegiatan coaching clinic bersama Prof. Saryono

Dalam sambutannya Prof. Susi Endrini, S.Si.,M.Sc.,Ph.D menyampaikan bahwa claster penelitian universitas kita sudah madya, untuk itu dosen-dosen yang sudah eligible dapat mengajukan proposal penelitiannya. Tingkat kesulitan dalam membuat proposal ini bertambah, maka dibutuhkan persiapan yang matang dalam pengajuan proposal ini. Dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini, diharapkan agar para dosen dapat menyelesaikan proposalnya dengan baik dan tepat waktu.

dr. May Valzon selaku wakil rektor 3 menyampaikan bahwa “Insyaallah puluhan dosen Univrab akan mengajukan proposal penelitian DRPM dan ratusan proposal pengabdian DRPM. Mudah-mudahan semua proposal yang kita ajukan lolos semua”.

Tidak hanya pimpinan Universitas Abdurrab yang bersemangat untuk mengikuti kegiatan ini, tetapi Dosen-dosen Univrab juga terlihat semangat dan antusias dalam menyelesaikan proposalnya. (FC)


KOMENTAR